Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pelaku Curanmor di Keroyok massa

Pelaku Curanmor di Keroyok massa

Makassar, menit7.com-Ancu (20), terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), babak belur dimassa warga, Senin, 11 November 2019. Unit Resmob Polda Sulsel yang menerima laporan sekitar pukul 05.00 wita langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Malengkeri, kota Makassar mengamankan pelaku.

Ancu yang pengangguran ini dan tidak ada identitas didapati oleh warga melakukan tindak pidana pencurian motor. Sebelum diamankan, sebagian warga memassa pelaku hingga babak belur.

Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Edy Sabhara, MB, S. IK yang menerima laporan memerintahkan anggotanya menuju TKP.

“Pelaku berhasil diamankan. Namun, mengalami beberapa luka di sekitar tubuhnya. Pelaku pun dibawa ke posko Resmob Polda Sulsel untuk diinterogasi,” kata AKP Edy.

Menurut Edy, dari hasil interogasi pelaku mengakui mencuri motor Yamaha Jupiter dari salah satu rumah kost dengan cara mendorong motor.
“Saya mencuri motor korban dengan cara mendorongnya, pak,” aku pelaku. Karena kepergok oleh warga sehingga saat itu saya dikeroyok warga setempat,” Ancu menambahkan.

Selanjutnya anggota Resmob Polda Sulsel berkoordinasi dengan Polsek Tamalate Polresta Makassar untuk penyerahan tersangka pelaku curanmor beserta barang bukti untuk proses hukum. (junaid/sug/ira)

2,882 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan