Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pejabat  Pemkot Makassar Terperangkap  Reruntuhan Hotel Mercure Palu

Pejabat  Pemkot Makassar Terperangkap  Reruntuhan Hotel Mercure Palu
Wali Kota Makassar Dani Pomanto, saat menelpon pejabatnya yang terjebak dalam reruntuhan hotel akibat gempa.

Makassar,MENIT7.com – Satu pejabat Pemerintah Kota Makassar yakni Asisten II Pemkot Makassar bernama Sitiara terperangkap dalam reruntuhan gedung Hotel Mercure saat Palu diterjang tzunami akibat gempa Donggala. Jumat (28/9/2018). Kepalanya terluka terkena reruntuhan hotel saat terjadi gempa.

Sitiara berada di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk menghadiri pembukaan Festival Pesona Nomoni yang akan dibuka malam ini.

Meski terperangkap dalam reruntuhan hotel, namun Sitiara dalam keadaan baik, hanya sedikit terluka pada bagian kepala. Ira, sapaan akrab Asisten II Kota Makassar itu, terperangkap di dalam reruntuhan hotel Mercure bersama crew pesawat Garuda.

Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto, berbicara langsung dengan Sitiara melalui jaringan telepon selulernya, malam tadi.

Atas peristiwa ini, Walikota Makassar yang akrab disapa Dani Pomanto itu, langsung menyebarkan seruan dan permintaan doa kepada masyarakat Makassar untuk keselamatan Sitiara dan warga yang terdampak Tzunami Palu.

Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) 2018 yang akan dihelat Pemerintah Kota Palu pada 28 September hingga 3 Oktober di sepanjang pesisir Teluk Palu diagendakan akan dihadiri 1.500 undangan. #haludin/Menit7

 

1,368 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan