Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Peduli Sepak Bola, Legislator PDIP Bantu SSB Gaswon

Peduli Sepak Bola, Legislator PDIP Bantu SSB Gaswon

POLMAN, MENIT7.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Abd Halim memberikan puluhan bola kaki dan beberapa set alat olahraga kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Gaswon Wonomulyo,Polman,  Rabu (7/3/2018).

Pemberian bantuan sarana olahraga itu merupakan rangkai dari kegiatan reses yang dilakukan oleh legislator dari Partai PDIP itu.

“Mengapa kami melakukan reses di SSB,  karna kami melihat banyaknya talenta muda yang berbakat yang tidak terakomodir, jadi saya harus bisa  mengakomodir talenta muda sejak usia dini, harapanya adalah terciptanya pemain-pemain yang mampu berlaga di level nasional,” tuturnya.

Selain itu, ia mengaku sangat prihatin dengan pergaulan bebas generasi saat ini, bahaya narkoba dan seks bebas menjadi ancaman nyata yang akan merusak generasi penerus bangsa.

“Kami juga prihatin dengan kondisi generasi muda kita ini, karena ancaman narkoba dan pergaulan bebas, jadi harapanya kami adalah, melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa menahan laju bahaya narkoba dan pergaulan bebas,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kedepan anak-anak yang di berproses di SSB tersebut akan menjadi pesepak bola yang berlaga di tingkat nasional bahkan ada yang sampai tingkat dunia.

Selain di SSB, reses kali ini dilakukan didua kecamanta, Tapango dan Wonomulyo dan tiga titik pertemuan, menurutnya pertemuan itu selain menyerap aspirasi masyarakat juga menjadi ajang untuk berbagi tentang pentingnya masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

“Kebetulan banyak anak dari Desa Dakka yang latihan di gaswon, makanya kita support juga orang tuanya melalui reses ini,” tutupnya.#Ilu/Jay.

1,504 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan