Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Patriot Feed Makassar Kunjungi Peternak Ayam Petelur di Bone

Patriot Feed Makassar Kunjungi Peternak Ayam Petelur di Bone

BONE,MENIT7 -Personal Patriot Feed Makassar,Sulawesi Selatan,salah satu perusahaan mitra peternak ayam petelur dan pedaging yang memproduksi pakan ternak ayam petelur dan pedaging, mengunjungi peternak ayam petelur di Bone yang telah bermitra dengan Patriot Feed selaku produsen pakan ternak.

Dalam kujungan Patriot Feed Makassar di beberapa lokasi peternak ayam petelur, untuk memantau langsung para peternak sebagai mitranya. Salah satu peternakan milik, Andi Anzhari Arifin, sempat didatangi Menit7.com termasuk peternak terbilang sukses di Desa Pattiro, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Rabu (30/8).

Melalui pihak Patriot Feed Bidang Teknical Service (TS) membidangi bidang pemasaran, Lenni bersama Slamet Waluyo selaku formulator Patriot Feed, selaku peternak sukses ayam petelur di Surabaya.

“Bahwa pihak Patriot Feed makassar mengunjungi para peternak ayam petelur di Bone, untuk lebih mempererat kemitraan. Kami dengan para peternak khususnya ayam petelur disamping itu, apa yang kami pantau ada yang kurang kami berikan arahan,” kata Lenni.

Lanjut dijelaskan Slamet, arahan yang dimaksud adalah terkait kontruksi bangunan kandang dan arah kandang yang tepat, arah kandang yang paling tepat yaitu menghadap barat dan timur.

“Selain itu perlunya monitor kandang dibagian bawah atap kandang agar udara secara bebas terjadi sirkulasi agar tidak sumpek,” terang Slamet.

Selain itu, Slamet memberikan arahan terkait pemberian pakan dan tindakan vaksinasi dini. Serta kebersihan kandang sangat diutamakan. Selanjutnya teknis cepat mengadakan tindakan, jika terdapat ayam yang terkena penyakit sehingga meminimalisir tingkat kematian ternak ayam.(Andi Syam/M7)

5,059 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

32 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan