Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pasha Ungu Meriahkan Deklarasi Kebangsaan di Universitas Tadulako

Pasha Ungu Meriahkan Deklarasi Kebangsaan di Universitas Tadulako
Pasha Ungu saat menghadiri Deklarasi kebangsaan di Universitas Tadulako Palu ( foto Adi Haryadi/menit7)

PALU,MENIT7.Com-Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda dirangkaikan dengan Deklarasi Kebangsaan Perguruan Tinggi melawan Radikalisme. Kegiatan ini yang dilaksanakan di Lapangan Universitas Tadulako Palu pada hari Sabtu (28/10/2017). Hadiri Oleh Para Pimpinan Universitas Se Sulawesi Tengah dan beberapa Pejabat Pemerintahan kota Palu dan Provinsi Sulawesi Tengah. Wakil Walikota Palu Sigir Purnomo Said, juga hadir memeriahkan kegiatan ini.

Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said, adalah salah seorang Penyanyi dan artis Nasional, yang dikenal dengan nama Pasha Ungu, adalah mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tadulako Palu. Ia hadir dengan menggunakan Jas almamater Universitas Tadulako, dipadukan kemeja warna, dan celana abu-abu.

Kehadiran Pasha Ungu, membuat suasana ini lebih semarak dan hidup, ribuan mahasiswa memadati panggung upacara, berddesakankanpun tidak bisa dielakkan. Pengamanan kampus dari Resimen Mahasiswa Tadulako, terlihat sibut mengatur massa yang membludak. Meskipun dibawa trik panasnya matahari, massa tetap antusias mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said, hingga acara berakhir pukul 10.12 wita.

Sigit Purnomo menyampaikan beberapa pesan kepada pemuda pemudi yang hadir. Menurut sigit dirinya hadir pada kegiatan itu bukan kapasitasnya sebagai Pejabat Pemerintahan, tapi dia hadir sebagai Mahasiswa Universitas Tadulako, meskipun jabatan Wakil Walikota melekat pada dirinya.
Laporan M. Adi Haryadi/m7

3,514 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan