Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pasca Terbakar, Pedagang Mulai Cari Sisa Kebakaran

Pasca Terbakar, Pedagang  Mulai Cari Sisa Kebakaran
Sejumlah Pedagang mulai mencari sisa kebaran miliknya pasca terjadi musiba kebakaran. ( Foto: joni Banne Tonapa/M7)

MATRA,MENIT7.com – Pasca kebakaran hebat melanda  pasar Tikke, dengan  menghanguskan 9 unit  Roku, di  Desa Tikke Raya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat.  Sejumlah pedagang kini mulai mencari sisa – sisa barang yang masih bisa diselamatkan.

 

Para pedagang ini mencoba mencari sisa – sisa barang dagangan yang masih bisa diselamatakan. Namun,  tidak banyak yang mereka bisa ambil.  karena hampir semua barang musnah dilalap api.

 

Ondeng,. salah satu korban kebakaran   hanya bisa pasrah melihat  Ruko dan isinya ludes terbakar. Wanita yang sehari – harinya berdagang di pasar tersebut,  mengaku saat terjadi kebakaran  tak satupun barang  dagangannya yang bisa ia diselamatkan. Api begitu cepat  menghanguskan  sejumlah kios dan Ruko di kawasan pasar tersebut.

 

Dibantu Polisi, Ondeng dan  peadagang lainnya berusaha mencari kebakaran  barang berharga miliknya. Upayahnya itu tidak banyak membuahkan hasil,   Ia  hanya bisa mendapati beberapa lembaran uang pecahan seratus ribu yang sudah nyaris tak berbentuk karena dilalap sijago merah.  Selain itu, Ondeng juga berhasil menemukan beberapa perhiasan emas miliknya  yang sudah  melele  sehingga berubah model  akiat panasnya pai saat kebakaran.

 

Ondeng. pemilik  Ruko mengaku,  saat terjadi musiba kebakaran , tak satupun barang dagangan yang bisa diselamatkan,  bahkan perhiasan emas miliknya juga sudah berubah model karena ikut terbakar, ia mencari sisa kebakaran miliknya yang  masih bisa dipergunakan. (Joni/M7)

3,000 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan