Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pasangan Menawan Janjikan Kebebasan umat Beragama

Pasangan Menawan Janjikan Kebebasan umat Beragama

MALANG, MENIT7.com – Massa kampanye Pilkada kota Malang, di isi oleh berbagai aktifitas tiga pasangan calon, dengan memberikan sosialisasi langsung pada masyarakat kota Malang.

Seperti yang di lakukan oleh pasangan no 1 Nanda-Wanedi (MENAWAN), melakukan sosialisasi dan silaturahmi bersama penggurus gereja dan umat kristiani, di kota Malang.

Acara yang berlangsung di salah satu warung makan, di kawasan Mulyorejo kecamatan Sukun kota Malang, di hadiri oleh kurang lebih 300 orang peserta.

Dalam acara sosialisasi pilkada ini, para peserta tampak antusias dengan program-program yang di sampaikan langsung oleh calon wakil walikota Malang H.Ahmad Wanedi, dan mengikuti sesi tanya jawab lengsung dengan calon wakil walikota Malang ini.

Menurut ketua panitia penyelenggara Markeso mengatakan ” acara ini dalam rangka sosialisasi dan silaturahmi, gereja dan umat kristiani di seluruh kota Malang dengan, pasangan calon no 1 Nanda-Wanedi.

Selain memperkenalkan diri, dan penyampaian program-program kerja MENAWAN kedepan apabila, terpilih menjadi pemimpin kota Malang, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi yang dekat dan akrab seluruh umat kristiani di kota Malang dengan Pasangan no 1 dan menunjukan komitmen dukungan dengan melakukan deklarasi bersama “.jelasnya.

Lanjutnya ” acara ini di ikuti lebih dari 30 organisasi gereja yang ada di seluruh kota Malang, juga kampus-kampus Kristen yang ada di kota Malang,

Di antara nya seperti gereja GPIB,GKIN,GKJW,GKT,GPPS,GSJA,GBI dan beberapa organisasi gereja yang lain juga kampus STAN kota Malang”.ungkapnya.

Sementara itu H.Ahmad Wanedi dalam pidato nya, di hadapan umat kristiani di kota Malang, menyatakan ” kami pasangan MENAWAN, sangat memperhatikan dan menyadari, tentang kemajemukan masyarakat yang tinggal di kota Malang.

Kami menjamin apabila nanti kami di beri amanah, untuk memimpin kota Malang, kami sepenuhnya akan memberikan kebebasan tiap umat beragama untuk melaksanakan kegiatan ke agamaannya, maupun mengembangkan agamanya, sesuai dengan PANCASILA dan UUD 45.

Kami menjamin bahwa toleransi umat beragama di kota Malang, merupakan prioritas kami dalam membangun manusia yang ada dan hidup di kota Malang”.terangnya.

Lanjutnya ” kami tahu setiap permasalahan di kota Malang, baik masalah kesejahteraan, lapangan kerja, pendidikan,ekonomi, jalan, agama, dan juga semua potensi yang ada dan perlu di kembangkan di kota Malang.

Kami sudah menyusun program jangka panjang dan pendek dalam kepemimpinan kami nantinya, masalah kemacetan,ekonomi, pendidikan dan hubungan antar umat beragama adalah prioritas kami, dan kami punya solusi untuk semua itu.

Dalam program kerja kami,dan akan kami wujudkan apabila kami terpilih nantinya, saya dulu juga pernah duduk di LPMK kecamatan, jadi saya tahu betul tentang kebutuhan dan keperluan masyarakat di tingkat paling bawah di kota Malang ini, jadi program kami pasti tepat sasaran”.pungkasnya. # haludinMenit7

1,454 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

35 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan