Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pasangan “HARMONIS” Diusung 10 Partai untuk Pilkada Mamasa 2018

Pasangan “HARMONIS” Diusung 10 Partai untuk Pilkada Mamasa 2018

MAMASA, MENIT7.com – Pasangan H.Ramlan Badawi- Marthinus Tiranda bakal calon bupati dan wakil bupati Mamasa periode 2018 – 2023 telah mendaftar secara resmi sebagai calon Bulapi dan wakil bupati Mamasa di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mamasa di Rantebuda, Desa Rambusaratu Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa,Selasa (9/1/2018 ) di iringi sekitar 1.000 orang pendukungnya.

Pasangan H.Ramlan Badawi – Marthinus Tiranda pemilik jargon “HARMONIS” telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Mamasa dengan membawa 10 rekomendasi partai selaku partai pengusung dengan perolehan 25 kursi DPRD yaitu, Partai PDI-P, Demokrat, Golkar, Nasdem, PKB, PPP, PKPI, PKS, PAN dan PBB.

Pasangan “HARMONIS” didampingi Muhammad Thayeb (Jenol), Muhammad Mansur, tokoh elite politik Kabupaten Mamasa, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh pemuda telah di terima langsung ketua KPU Suriyani Dellumaja bersama 4 anggota KPUD Mamasa lainnya.

Suriyani ketua KPUD Mamasa menerima langsung berkas pendaftaran pasangan Ramlan-Marthinus di kantornya.

“Hari ini kami sudah menerima secara resmi berkas pendaftaran Bapak H. Ramlan Badawi selaku calon Bupati Mamasa dan Bapak Marthinus Tiranda selaku calon Wakil Bupati Mamasa, setelah melalui tahap seleksi berkas semuanya lengkap dan untuk itu akan di lanjutkan pada proses selanjutnya yang sudah di tentukan oleh KPU Mamasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua KPUD Mamasa juga menjelaskan bahwa pihaknya telah membuka pendaftaran sejak 8 Januari dan nantinya akan ada perpanjangan pendaftaran hingga 13 Januari mendatang.

“Pembukaan pendaftaran calon sudah kami buka sejak tanggal 8 Januari 2018 sampai 10 Januari 2018. Jika sampai pada tanggal 10 nanti atau batas waktu yang ditentukan masih belum ada pendaftar dari kandidat lain, maka kita akan buka pendaftaran perpanjangan sampai tanggal 13 Januari 2018. Tetapi jika sampai tanggal 13 belum juga ada pendaftar dari kandidat lain maka kita akan putuskan hanya satu calon saja,” terangnya.#Amir/Jay.

3,918 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

36 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan