Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Partai Berkarya Bertabur “Bintang”

Partai Berkarya Bertabur “Bintang”

SURABAYA, MENIT7.com – Partai Berkarya merupakan salah satu partai yang ikut Pemilu 2019.

Hadirnya partai ini memberikan semangat baru bagi masyarakat yang sangat merindukan hadirnya kembali putra cendana yang lama absen dalam dunia politik tanah air.

Tak hanya itu Partai Berkarya yang digagas Hutomo Mandala Putra (HMP) yang populer disapa Mas Tomy ini, juga mengundang sekaligus membangkitkan semangat para jenderal berbintang untuk ikut berperan aktif dalam upaya perbaikan nasib bangsa, khususnya masyarakat menengah kebawah guna meningkatkan tarap kehidupan dan kesejahteraan rakyat yang adil dan merata, kata Akhmad Junaidi.S,Sos.SH.
Sekretaris Wilayah Jawa Timur Partai Berkarya saat dihubungi Selasa (20/3/2018) dini hari.

 

Dia menambahkan,
Para purnawirawan jenderal dan perwira tinggi yang tergabung dalam Partai Berkarya baik berasal dari TNI maupun POLRI itu diantaranya, Laksamana TNI. Tedjo Edhi Purdijatno, Letjen TNI. Yayat Sudrajat, Mayjen TNI. Syamsu Djalal, Mayjen TNI. Muchdi Pr, Mayjen TNI. Bambang Chrishardianto, Mayjen TNI. Djoko Setiono, Marsda TNI. Imam Wahyudi, Marsda TNI. Suhariantoyo, Irjen Pol. Anton Setiadji, Irjen (Ketua DPD Partai Berkarya Jawa Timur), Pol. Wisnu Sastro, Irjen Pol. B.Abimanyu, Brigjen Pol. Dewa Suharya, Brigjen Pol. Edward Pakasi, Brigjen TNI. Soebagyo, Laksma TNI. B. Susanto, Laksma TNI. Edi Yusuf, Marsma TNI. Juwono Kalbieun, Brigjen Pol. Herry Prastowo, Brigjen Pol. Robinsar Damanik dan Brigjen TNI (Mar). Didik Suparyadi

Kepada wartawan di Jakarta, Laksama Tedjo Edhi mengatakan Partai Berkarya diharapkan dapat berperan aktif untuk berpartisipasi dalam membangun Indonesia ke depan yang lebih baik. “Partai berkarya dalam perjalanannya tentunya akan memajukan ekonomi kerakyatan sekaligus mengangkat harkat dan martabat buruh tani dan nelayan,” tandasnya.

 

Kata dia, Partai Berkarya punya visi adanya stabilitas nasional, pertumbuhan dan pemerataan agar hasil pembangunan bisa merata sampai keseluruh Indonesia. “Pemikiran-pemikiran bapak Suharto (alm) yang baik akan kita lanjutkan, ” tambahnya.

 

Partai Berkarya benar-benar dibangun dengan cinta dan keikhlasan yang penuh perjuangan. Ini karena keinginan untuk membangun partai yang baik, maka itu merupakan militansi yang baik. Itu sebabnya, ia berharap agar para kader Partai Berkarya senantiasa menjaga etika politik yang bermoral dan bermartabat. “Selama ini seluruh kader telah berjuang dalam rangka membangun dan meloloskan partai ini, ”ujar Laksamana TNI. Tedjo Edhi Purdijanto.

 

Terkait rencana pencalegkan Tedjo Edhi, sapaan akrab dalam pengurus partai Berkarya, juga mengatakan “Partai Berkarya dalam penjaringan Caleg pada 2019 benar-benar tanpa dikenakan biaya sedikitpun atau tanpa mahar. #haludin/Menit7

1,584 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

20 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan