Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Panwaslu Bone Deklarasi Lawan Politik Uang dan Sara

Panwaslu Bone Deklarasi Lawan Politik Uang dan Sara

BONE,MENIT7.com-Untuk menciptakan Pilkada Damai dan berintegritas Panwaslu Bone melakukan Deklarasi lawan politik uang dan politisasi sara . Kegiatan ini di hadiri pasangan Paslon Andi Baso Pahsar Padjalangi – Ambo Dalle . dr.Umar- Andi M appamadeng, Kapolres Bone AKBP Kadarislam , KPU, .Korem, Dandim .

Selain itu, hadir juga dari Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ), 27 ketua Panwascam se-Kabupaten Bone, serta sejumlah instansi dan pimpinan partai.
Kegiatan ini dilaksanakan, Selasa, 14/2/2018 di aula pesantren Biru . Watampone

Deklarasi Panwaslu, yang bertemakan “ tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara untuk Pilkada tahun 2018.yang Berintegritas”

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari pemimpin berintegritas bebas dari politik uang dan isu sara. Memilih pemimpin bebas politik uang maka jauh dari korupsi dan bisa membangun daerah .

Mengawal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati Walikota dan Walikota.tahun 2018. Dari politik uang dan politisasi sara karena merupakan ancaman besar bagi demokrasi dan kedaulatan rakyat.

Tidak menggunakan politik uang dan sara untuk mencederai integritas penyelenggaraan pilkada, mengajak pemilih untuk menentukan pilihannya secara cerdas berdasarkan visi dan misi, program kerja bukan karena politik uang dan sara.

Mendukung pengawasan dan penanganan pelanggaran terhadap politik uang dan politisasi sara yang di lakukan oleh pengawas pemilu.

Tidak akan melakukan intimidasi ujaran kebencian .kekerasan atau aktivitas dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu proses penanganan pelanggaran politik uang dan sara.#junaid.

2,108 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan