Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pakai ‘Baju Merah’ Asri Anas Bakar Semangat Pemuda dan Pelajar

Pakai ‘Baju Merah’ Asri Anas Bakar Semangat Pemuda dan Pelajar

MAMUJU,MENIT7.Com -Kehadiran anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI perwakilan Sulbar, pada dekalarasi kebangsaan menyambut hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017 Sabtu besok.

Deklarasi kebangsaan diprakarsai DPD II KNPI Kabupaten Mamuju dengan mengusung tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”.

Dengan memakai kostum baju berwarna merah bertuliskan Indonesia, Asri Anas tampil dihadapan para pemuda dan pelajar di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Jumat (27/10/2017).

“Sebagai pemuda dan pelajar harus berani bermimpi dan bercita-cita, jangan hanya fokus di Mamuju atau Sulbar, kita fokus ketingkat nasional bahkan dunia,” kata Asri Anas yang juga mantan Ketua DPD I KNPI Sulbar.

Asri Anas, mengatakan lagi, dulu pejuang berani berjuang berpanas-panasan bahkan nyawa taruhannya untuk tujuan satu yaitu kemerdekaan, pemuda adalah tonggak dan pondasi suatu bangsa dan daerah.

“Potensi pemuda tak bisa diragukan zaman tekhnologi saat ini, informasi tanpa batas pemuda dapat berkarya baik di pentas nasional dan Internasional, jangan batasi potensi pemuda dan pelajar, mulailah sekarang,” kata Asri Anas disambut teriakan luar biasa para pelajar dan pemuda.#Jay/M7.

1,946 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan