Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Pahlawan Dimulai dari Diri Sendiri

Pahlawan Dimulai dari Diri Sendiri

MAMUJU,MENIT7.com – Tiap tanggal 10 November, bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan, sebagai bentuk menghargai para pahlawan terdahulu kita rela berkorban harta dan nyawa untuk sebuah arti kemerdekaan dari para penjajahan.

Momen hari pahlawan diapresiasikan Kamiruddin Al Islami P, SH selaku praktisi hukum juga menjabat Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar.

“Hari pahlawan kita selalu peringati setiap tahun pada tanggal 10 November, sebagai momentum kebangkitan semangat muda dalam berkarya dan membangun Sulbar,” kata Kamiruddin Al Islami yang akrab disapa Memet, Jumat (10/11).

Menurutnya, pahlawan adalah bekerja dengan ikhlas demi mewujudkan cita-cita para pahlawan dan membangun daya juang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semua orang boleh jadi pahlawan, tentunya dengan cita-cita peduli terhadap pembangunan sumber daya manusia, terutama dalam bidang pendidikan. Masyarakat harus sejahtera, terbebas dari segala bentuk pembodohan atau pemanfaatan pihak-pihak tertentu,” ucapnya.

Lanjut,kata Kamiruddin, peran pemuda di Sulbar sangat diharapkan untuk senantiasa berpartisipasi dalam setiap pembangunan di segala bidang dan pemerintah diharapkan untuk memberikan support untuk mewujudkan masyarakat sejahtera di Sulbar.

“Sistem pendidikan yang baik terhadap generasi muda saat ini, berarti pemerintah telah berinvestasi kedepan untuk pengelolaan sumber daya alam secara terintegrasi yang ada di Sulawesi Barat. Harapan kita bertumpu pada peran pemuda saat ini jika generasi muda saat ini yang nota benenya, sebagai generasi pelanjut pembangunan harus memperoleh pendidikan yang optimal sehingga kedepan akan selalu muncul generasi muda pelanjut pembagunan Sulbar yang lebih Mallaqbiq,” terang Kamiruddin.#Adi/ed-M71.

3,012 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan