Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ops Sikat Lipu 2019 Menangkap Pelaku Curanmor

Ops Sikat Lipu 2019 Menangkap Pelaku Curanmor

Tana Toraja – Menit7.com-Tim Resmob Polres Tana Toraja Unitsus Sat.Intelkam yang dipimpin Kanit Resmob, IPDA Iskandar A, SH, melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang merupakan TO OPS. Sikat Lipu 2019, Kamis, 3/10

Ada dua orang pelaku yang berhasil diamankan. Lelaki Tunas Pakulung, karyawan swata 21 tahun beralamat di Todongkon, Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja dan Robianus 19 tahun petani, beralamat di Palisu Padang, Kelurahan Sarira, Makale, Kabupaten Tana Toraja. Keduanya ditangkap bersama beberapa barang bukti, yaitu 1 unit jupiter MX, 1 unit Honda beat, dan 1 unit Honda Revo.

Dari rangkaian hasil penyelidikan diketahui pelaku curanmor sedang berada di rumah keluaganya ( nenek) kemudian tim bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Dari hasil introgasi kedua pelaku mengakui peebuatannya. ” Benar, pak saya bersama teman (Banda, Baron, Arfa) yang melakukan pencurian, ” jawab kedua pelaku. Arfa, Baron, Banda ternyata sudah terlebih dahulu diamankan dan telah diproses hukum di Polres Tana Toraja.

” Kami mengamankan kedua pelaku dan 3 unit kendaraan bermotor sebagai barang bukti, selanjutnya akan diproses hukum sesuai dengan perbuatannya,” kata Kanit Resmob Polres Tana Toraja IPDA Iskandar A, SH (jun/sug/ira)

2,257 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan