Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Oknum LSM Sering Gertak Pejabat, Buntutnya Minta Proyek

Oknum LSM Sering Gertak Pejabat, Buntutnya Minta Proyek

MAMUJU, MENIT7.com — Kabar tak sedap berkembang adanya pihak dan oknum mengatas namakan dirinya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sering mendatangi sejumlah kepala dinas dan kepala bidang di setiap SKPD Provinsi Sulbar, mengaku atas nama LSM mendatangi sejumlah Kadis dan Kabid meminta proyek, sangat ironisnya dengan dalih mencari-cari kesalahan dan mengancam dengan gertakan akan melaporkan ke kejaksaan dan KPK.

Hal itu dikatakan, sumber Menit7.com. Ia mengaku pernah melihat salah satu oknum yang mengaku LSM bentak-bentak dan mengancam salah satu Kadis di Pemprov, tetapi unjung-ujungnya minta paket atau proyek.

“Pernah saya dapatkan oknum mengaku dari LSM menggertak salah satu Kadis di Pemprov Sulbar, ujung-ujungnya minta proyek,” ucap narasumber, minta identitas dirinya tidak dipublikasikan kepada Menit7.com, Rabu (28/3/2018).

Senada dikatakan, salah satu Kepala Bidang (Kabid) membenarkan bahkan dia pernah mengalami kejadian didatangi oknum LSM berlagak penyidik, buntutnya minta proyek.

“Saya pernah mengalami didatangi, oknum LSM berlagak penyidik dan main ancam dan gertak, ujung-ujungnya minta proyek. Saya katakan silahkan saja melapor, karena saya tidak seperti apa yang dituduhkan,” kata Kabid yang juga minta identitas dirinya kepada Menit7.com untuk tidak dipublikasikan.#Jay.

1,694 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan