Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Nur Dajwi di Lantik Jadi Kabid Bina Marga

Nur Dajwi di Lantik Jadi Kabid Bina Marga

Mamuju, Menit7.com- Muhammad Nur Dajwi,ST.,MT nama satu ini sudah tidak asing lagi dikalangan dunia jasa kontruksi di Provinsi Sulawesi Barat. Sebelum dilantik oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, menjadi Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Barat. Ia telah menduduki sejumlah jabatan di OPD tersebut.

Nur Dajwi, Sebelumnya juga pernah menjabat sebagai kepala Sakker Pada Kementetian PU di Sulbar. Dari tangan mereka beberapa proyek jalan lingkungan hingga saat ini kondisinya masih terlihat baik dan mulus, sangat beda dengan proyek ditempat lain.

Dengan dilantik Nur Dajwi, merupakan angin segar bagi dunia jasa Kontruksi dj Sulawrsi Barat, dari tangannya nanti lahir proyek-proyek berkwalitas.

Menurut Alfian Thaif, mengatakan kepada Menit7.com, pemilihan Nur Dajwi sebagai Kepala Bidang Bina Marga sudah sangat tepat, karena mereka telah memiliki pengalaman didunia jasa Kontruksi. Selain itu mereka adalah salah satu kondidat Doktor di bidang jasa kontruksi, katanya. (ucheng)

4 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan