Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Nenek Dibunuh di Soddo, Ternyata Mertua Polisi

Nenek Dibunuh di Soddo, Ternyata Mertua Polisi
MAMUJU,MENIT7.Com –  Lingkungan Soddo, digemparkan ditemukan seorang ibu tua, terbujur kaku ditempat tidurnya dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, ditubuh korban terdapat beberapa luka tusukan mengenai tubuhnya. Korban diketahui bernama Hj.Salinah (70) ditemukan oleh menantunya sendiri, Jumat (6/10/2017) sekira pukul 11.00 Wita di Lingkungan Soddo, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju,Kabupaten Mamuju.

Penemuan mayatnya oleh menantunya sendiri bernama Hadaming, tak lain adalah anggota Polsek Kalumpang

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura dalam releasnya mengatakan, bahwa penemuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan, hingga saat ini pihak kepolisian masih dalam pengembangan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti keterangan. Sementara mayat masih berada di RS Mamuju untuk dilakukan visum.

Lanjut dikatakan Mashura, berdasarkan kronologis kejadian awal, diketahui salah seorang pria yang merupakan menenantu korban bernama Hadaming bersama manatunya ingin melihat mertuanya (korban, red ). Namun saat di rumah korban, Hadaming menemukan rumah mertuanya dalam kedaan tertutup dan terkunci.

Karena korban tidak ditemukan akhirnya kembali Hadaming mencari dirumah keluarganya, namun lagi- agi Hadaming tidak memukan mertuanya. Sehingga Hadaming memutuskan bongkar paksa pintu rumah mertua. Alhasil, Hadaming menemukan mertuanya sudah terbujur kaku dengan kondisi luka dan bersimbah darah.

” Yang menemukan pertamakali adalah menantunya sendiri yang bongkar paksa pintu korban ibu mertuanya sudah dalam keadaan tersungkur dan bersimbah darah yang diperkirakan korban sudah meninggal dunia pada malam hari, ” tulis Mashura,

Menurutnya, atas penemuan mayat oleh polisi itu, yang tak lain adalah menantu korban. Langsung Hadaming menelpon Bhabinkamtibmas Binanga untuk melaporkan kejadian tersebut untuk ditindak lanjuti.

”Pak Hamdaming langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat, setelah melihat langsung mertuanya yang sudah jadi mayat. Dan dugaan sementara korban diperkirakan tewas akibat pembunuhan, ” terang perwira berpangkat dua bunga.(Aj/M7 1)

3,686 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

49 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan