Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

NasDem: Mari Kita Rebut Ketua DPRD Sulbar

NasDem: Mari Kita Rebut Ketua DPRD Sulbar

MAMUJU, MENIT7.com – Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Provinsi Sulbar dengan tema “Menang Besar Menuju Tiga Besar” rapat itu dihadiri Sekertaris Muhammad Jayadi bersama seluruh Ketua DPD Nasdem kabupaten, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) dan Ketua Komisi Saksi NasDem (KSN) Sulbar Aco Irdam Tadulanngi.

Sekertaris KSN pusat, Nasrullah didepan para kader NasDem mengatakan, rapat ini sebagai bentuk menyatukan kekompakan para kader untuk menyambut pemilihan legeslatif 2019 tahun depan.

“Mari kita satukan kekuatan, menyambut pileg 2019 dimulai dari konsolidasi Komisi Saksi NasDem, kita punya misi untuk menjadi tiga besar secara nasional. Untuk Sulbar kita harus urutan pertama,” ucap Nasrullah di d,Maleo Hotel, Kamis (26/4/2018).

Nasrullah meyakini, dengan kekuatan mesin partai NasDem serta KSN yang terbentuk dengan solid, posisi Ketua DPRD Sulbar akan direbut.

“Dengan kekuatan serta konsolidasi mesin Partai NasDem bekerja secara maksimal, Insha Alah mari kita rebut posisi Ketua DPRD Sulbar,” ucapnya disambut tepuk tangan para kader.#Jay/JOIN.

1,620 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

48 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan