Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

NasDem ke Ramlan Badawi, Untuk Polman Masih Abu-abu

NasDem ke Ramlan Badawi, Untuk Polman Masih Abu-abu

MAMUJU,MENIT7.Com – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) resmi mengusung Ramlan Badawi (RB) Pilkada Mamasa tahun 2018 mendatang. Sementara untuk Kabupaten Polewali Mandar (Polman), partai dengan take line restorasi tersebut, belum menentukan figur yang bakal diusung. Hal itu diungkapkan Ketua DPW NasDem Sulbar, Abdul Rahim via telepon, Rabu (11/10).

Pernyataan Abdul Rahim sekaligus mematahkan beberapa kabar, terkait Salim Mengga yang konon mendapat rekomendasi NasDem untuk pilkada Polman tahun 2018.

Menurutnya, partai NasDem masih melakukan survei terhadap beberapa figur yang bakal maju bertarung di Pilkada Polman. Sementara untuk Kabupaten Mamasa, lanjut Rahim, pihak DPP NasDem langsung memberikan rekomendasi kepada RB.

“Rekomendasi untuk RB langsung diberikan DPP. Sementara di Polman, kami belum tentukan. Kalau ada yang bilang NasDem sudah menentukan usungan di Polman, itu mungkin dari ketua DPW yang baru,” canda Abdul Rahim.

Alasan NasDem memilih RB, Abdul Rahim menjelaskan, calon petahana tersebut punya peluang besar untuk memenangkan pilkada Mamasa.

Sementara soal kebijakan NasDem untuk mendorong kadernya untuk berpasangan dengan RB nantinya, Abdul Rahim mengaku, pihaknya masih tahap survei.

Ditanya soal konstalasi politik pada pilgub Sulbar, dimana RB dan partai NasDem saat itu memiliki pilihan yang berbeda, Abdul Rahim berkilah bahwa kepentingan pilkada Mamasa dan pilgub Sulbar berbeda.

“Lain kepentingan di Pilgub, lain juga kepentingan di pilkada mendatang,” kunci anggota DPRD Sulbar itu. (Her/M7)

3,030 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan