Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Nanang Wahidin Konsisten Maju ke Dewan 2019

Nanang Wahidin Konsisten Maju ke Dewan 2019

MAMUJU, MENIT7.com – Masih ingat pernyataan politiknya saat pra pemilihan gubernur Sulbar tahun 2016 sempat menjadi tranding topik mengatakan, Ia akan berguru politik kepada kambing, jika pasangan SDK-Kalma Katta kalah pada kontes pemilihan gubernur Sulbar.

Pernyataan tersebut menjadi pro-kontra. Mengapa tidak, pasalnya statmen tersebut dianggap tidak rasional.

Siapa lagi kalau bukan sang “kontroversional” Nanang Wahidin. Analisa Nanang saat itu, menilai dengan hitungan politiknya. Mengapa tidak, para pembaca hanya menilai judul bukan daripada inti pernyataan Nanang Wahidin mengatakan, jika pasangan SDK-Kalma Katta pencapai 20 persen suara di Kabupaten Polman, darinya itu dia berpendapat yakin. Tapi fakta suara saat itu SDK-Kalma Katta hanya mencapai 16 persen suara di Polman.

Tapi kali ini, pemuda asal dari Kalukku menyatakan sikap untuk maju pada pemilihan legeslatig (pileg) 2019 yang akan datang.

Hal itu dikatakan, melalui pesan tertulisnya ke via WhatsAap (WA) kepada redaksi Menit7.com,Jumat (22/12/2017)

”Insha Allah dengan nawaitu yang kuat. Sayapun akan tetap optimis maju sebagai calon anggota DPRD Sulawesi Barat kedepan,” ucap Nanang.

Lebih jauh pria akrab disapa Nanang ini menambahkan, dalam demokrasi tentu sudah saatnya pemuda harus lebih progres demi terwujudnya pembangunan Sulbar kedepan. Sehingga harus berani tampil untuk mengisi ruang tersebut.

Saat ditanya soal partai yang akan menjadi kendaraan politiknya kedepan, dirinya menyebut bahwa sampai saat ini memang kita masih melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai yang ada.

”Pada intinya, apapun sebenarnya partainya keinginan masyarakatlah yang menjadi penentu. Tentunya saya berharap ini menjadi langkah awal bagi pemuda untuk mengisi ruang demokrasi lewat parlemen,” papar Nanang mantan ketua HMI Cabang Manakarra, juga Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Sulbar.#Jay.

3,082 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

35 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan