Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Najwa Shihab Hadir di Untad Palu

Najwa Shihab Hadir di Untad Palu

PALU,MENIT7.Com – Najwa Shihab hadir di Kota Palu, Sulteng, dalam rangka kegiatan Meet n Greet Whit Najwa Shihab yang diselenggarakan oleh lembaga Pers mahasiswa Fakultas Hukum Untad dan Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Untad, dalam kegiatan tersebut hadir Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir, SE., M.S.I. selaku Rektor Universitas Tadulako, dan  para pimpinan Fakultas yang ada di Universitas Tadulako. Acara ini diadakan  di Auditorium kampus Universitas Tadulako, pada hari Kamis (2/11/2017).

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir, SE., M.S.I sekitar pukul 10:42 Wita. Dihadapan seluruh tamu undangan dan peserta, Rektor Universitas Tadulako mangatakan  ” hari ini dihadapan kita semua hadir mahluk yg asli dari mbak Najwa, ternyata aslinya jauh lebih cantik dari yang di layar kaca” Ungkap Rektor Universitas Tadulako pada saat membawakan sambutan. Kegiatan ini  dipandu  Dr. Rahmat Bakri., SH. MH
seorang dosen di Fakultas Hukum Universitas Tadulako.

Peserta yang hadir kurang lebih  lima  ribu orang dari berbagai kalangan Mahasiswa, sangat berantusias  mengikuti jalannya kegiatan, dan terlihat pada saat mahasiswa yang berebutan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada Najwa Shihab.

Menurut Najwa Shihab pekerjaan menjadi wartawan di Indonesia itu lebih seru dibandingkan menjadi pejabat.
“Mohon maaf kepada Ibu Khofifa, mohon maaf kepada bapak Muhaidir, mohon maaf kepada ibu Susi, boleh saja pekerjaan anda seru, tapi saya berani jamin lebih seru menjadi Wartawan di Indonesia,” kata Najwa.

“Alhamdulillah akhirnya sampai ke Palu, saya sudah lama sebetulnya ingin datang ke Palu, namun memang waktunya tidak memungkinkan jadi senang sekali bisa sampai dan ketemu mahasiswa dan saya lihat antusiasmenya luar biasa adek-adek mahasiswa,” terangnya.

“Jadi senang bisa ketemu, senang bisa silaturahmi bisa berbagi dan berdiskusi, dan tadi saya amati pertanyaan-pertanyaannya bagus sekali kritis-kritis  yang diajukan semuanya hal-hal penting. Saya kagum dengan adek-adek mahasiswa di Palu,” ungkap Najwa.#Adi Haryadi/M7.

3,674 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan