Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Mulai 5 Maret, Merokok dan Main HP Akan Ditilang

Mulai 5 Maret, Merokok dan Main HP Akan Ditilang

MENIT7.comMulai 5 Maret 2018 pihak kepolisian akan mulai menindak pengendara mobil yang merokok dan bermain handphone (hp) saat berkendara. Sebagai langkah awal, selama 21 hari, dari tanggal 5 Maret hingga 25 Maret polisi akan menggelar operasi penertiban.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Purwadi Arianto mengungkapkan, dalam operasi nantinya pihak kepolisian akan bersikap premtif dan penindakan, tetapi penindakan tidaklah menjadi prioritas. Sasarannya adalah yang menggunakan hp saat berkendara, yang dilihat cukup banyak dan mengganggu disiplin berlalu lintas.

Kita sudah mempersiapkan pasukan sebanyak 2.704 anggota dengan skala prioritas jalan-jalan yang sudah ditentukan,” jelas Purwadi, Senin (5/3/2018)

Kemudian, mekanise yang nantinya dijalankan, Polri akan bekerjasama dengan unsur-unsur dari POM TNI, baik darat, laut dan udara serta dari pemerintah daerah.

”Kalau memungkinkan melibatkan pihak-pihak lain, stakeholder yang diperlukan. Kemudian sebelum pelaksanaan operasi akan diadakan perencana latihan bersama guna mewujudkan persamaan persepsi di lapangan,” jelasnya.#L6/M7.

1,660 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan