Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

MIRIS..!!! Ayah Hamili Anak Kandung?

MIRIS..!!! Ayah Hamili Anak Kandung?

MAMUJU, MENIT7.com – Seorang ayah berinisial TD (40) menjadi terlapor dari pihak keluarganya sendiri ke polisi. Pasalnya, mereka diduga melakukan pencabulan anak kandungnnya sendiri, dimana masih dibawah umur hingga hamil tujuh bulan.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP. Mashura dalam pesan pers menyebutkan, berdasarkan laporan paman korban bernama Sappe ke polisi dengan nomor LP/18/III/2018/Sek Topoyo, tertanggal 4 Maret 2018.

Disebutkan, bahwa ayahnya terlapor sering meniduri korban inisial LS (12) seperti layaknya suami istri.

Seperti kronologis singkat kejadian dari hasil pengakuan korban LS ke polisi. Mengaku sekitar Agustus 2017, korban bersama dengan ayahnya sebagai terlapor ke Palu, Provinsi Sulteng, dengan tujuan menjemput dana hasil kebun.

Lanjut dia sebutkan, sesampainya di Kota Palu, keduanya menginap disalah satu penginapan selama enam hari. Di kamar penginapan itulah menjadi saksi bisu, si terlapor mengambil kesempatan menggauli anak kandungnnya dengan cara memaksa dan mengancam.

Menurut pengakuan korban, selama berada di penginapan di kota Palu, perbuatan bejat terlapor diketahui sudah enam kali melakukan persetubuhan terhadap anak kandungnnya sendiri.

”Terlapor terlebih dahulu mengancam korban dengan kata-kata kasar, bahwa akan di bunuh kalau tidak mau melakukan persetubuhan, sehingga korban merasa takut dan tidak berdaya, sehingga perbuatan asusila tersebut terjadi,” sebut Mashura.

Lanjut, Perwira dua bunga itu mengatakan, setelah perbuatan tersebut terjadi, kemudian terlapor dan korban kembali ke rumahnya di Desa Salulebbo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mateng. Namun pada  Agustus 2017, terlapor berangkat ke Papua dengan maksud untuk mencari pekerjaan (sebagai tukang senso-red).

Setelah keluarga korban mencurigai, kalau korban sedang dalam keadaan hamil, keluarga korban pun menyarankan untuk melakukan pemeriksaan medis.

Dari hasil pemeriksaan medis RSUD Kabupaten Mateng menyebutkan, bahwa benar terhadap alat vital korban telah terjadi robekan. Bahwa benar korban saat sekarang ini sedang hamil 7 bulan dan bayi yg dikandung adalah anak laki – laki (hasil USG).#Rls/Jay.

1,572 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan