Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Miliki Duit Rp11 Triliun, Arini Wanita Terkaya Indonesia

Miliki Duit Rp11 Triliun, Arini Wanita Terkaya Indonesia

MENIT7.com – Menjelang akhir tahun, seperti biasa majalah ekonomi terkemuka dunia Forbes merilis daftar orang terkaya di berbagai penjuru dunia .

Dalam daftar 50 orang terkaya Indonesia 2017 versi Forbes, pengusaha Adam masih dominan. Meski demikian ada juga sosok wanita yang mencuri perhatian.

Arini Saraswaty Subianto adalah contohnya. Wanita kelahiran 46 tahun lalu ini tercatat sebagai orang terkaya Indonesia nomor 37 versi Forbes, sekaligus wanita terkaya di Indonesia setidaknya hingga pengujung tahun ini . Berapa jumlah kekayaannya? Tahan napas dulu, ia  ditaksir memiliki kekayaan hingga Rp11 triliun!

Arini memiliki usaha di sektor pertambangan dan kelapa sawit. Publik juga tahu Arini adalah putri pengusaha terkemuka, Benny Subianto yang meninggal pada awal 2017. Benny merupakan salah satu pemilik saham PT Adaro, nama besar di perusahaan tambang  batu bara.

Arini meneruskan usaha yang dirintis ayahnya. Dia juga dikenal sangat mencintai buku dan suvenir. Tak heran jika pada 2003 lalu dia menggabungkan konsep suvenir dan buku dalam toko buku Aksara di Jakarta.#Ist/ed m7.

3,960 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan