Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Meski Ada Demo Pelayanan Tetap Berjalan

Meski Ada Demo Pelayanan Tetap Berjalan

JAWA TIMUR, MENIT7.com – Aksi unjuk rasa yang berlangsung di kantor unit layanan paspor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak, Gresik Jawa Timur, berlangsung aman tertib dan aman.

Bahkan, pelayanan di kantor ULP Imigrasi tersebut, tidak terganggu. Pelayanan kepada masyarakat tetap berlangsung normal seperti biasa.

Irmansyah Fitriadi, Kepala ULP Imigrasi Kelas I Tanjung Perak, Gresik mengapresiasi demonstran dalam menyampaikan pendapatnya di hadapan umum yang tertib dan tidak anarkis.

“Kita bersyukur karena rekan-rekan buruh saat menyampaikan aspirasinya tidak mengganggu akses pelayanan,” ujarnya kepada media ini, Rabu (9/5/2018).

Irmansyah mengakui, aksi penyampaian aspirasi ratusan buruh yang tidak mengakibatkan terganggunya pelayanan, tidak lepas dari peran serta jajaran keamanan yang terus membangun koordinasi dengan baik.

Seperti diketahui, Rabu pagi ratusan buruh menggelar unjuk rasa. Mereka menuntut menghentikan tenaga kerja asing (TKA) dihentikan masuk di Kabupaten Gresik.

Massa juga menolak Perpres Nomor 20/2018 tentang TKA. Karena berpotensi menimbulkan konflik sosial.

Sementara itu dari lokasi demo petugas keamanan gabungan Polres Gresik dan Polsek Cerme, tampak memperketat pengamanan dan mencegah massa masuk di halaman kantor ULP Imigrasi untuk mencegah tergangguna pelayanan di kantor tersebut. #Latief

734 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan