Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Meriah, Korem 142 Tatag Peringati Hari Juang TNI AD

Meriah, Korem 142 Tatag Peringati Hari Juang TNI AD

Manuju Menit7.com-Dalam rangka memperingati hsri juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatann Darat (AD) melaksanakan Olah raga bersama dengan Angkatan Laut (AL). Polri, Pemda, Insan Media serta beberapa elemen masyarakat Sulbar, di Makorem 142 Taro Ada Taro Gau (Tatag) Mamuju, Jumat (4/12/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 142 tatag Kol. Inf. Eventius Teddy Danarto, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Bahsruddin Djafar, Kasrem Letkol. Arhanud Muhammad Imran, Dan Lanal Mamuju, Letkol (Mar) Laode Jimmi Harizal Rahman, Dansat Brimob Sulbar, Akbp Iwan Sazali, Sekprov. H. Idris, serta sejumlah pejabat Korem dan Polda lainnya.

Danrem 142 Tatag dalam sambutannya, mengatakan, bahwa kegiatan diadakan bertujuan untuk menjalin silaturtahmi agar hubungan hormonisasi tetap terjaga dengan baik.

Kegiatan ini sebagai bentuk realisasi pengarahan Presiden RI, agar perlunya semua pihak melakukan upayah hormonisasi demi keutuhan bangsa dan negara.

Senada dengan itu Kapolda Sulbar. Brigjen H Baharuddin Djafar, Baharuddin Djafar, bahwa sesuai dengan amanah Presiden saat kami dipanggil bersama Danrem, agar tetap menjaga hubungan baik dengan pihak, demi terlaksananya pembangun dengan baik. Sebagai aparat harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, jangan ada yang mencari-cari kesalahan, kalau itu terjadi, maka sesuai dengan amanah Presiden akan kami tindak tegas, katanya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan kegiatan Olahraga bersama, senam sajojo, dan foodsal. Kegiatan ini dikemas dengan meriah oleh Panitia dari Korem 142 Tatag Mamuju.(ucheng)

1,333 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan