Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Megawati-Jokowi Kembali Bertandang ke Mamuju

Megawati-Jokowi Kembali Bertandang ke Mamuju

MAMUJU, MENIT7.com – Jika ingin mendapatkan hadiah menarik,maka jangan sama sekali anda lewatkan kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI-P ke 45 tahun yang akan berlangsung di Anjungan Pantai Manakarra,Mamuju,Sulawesi Barat pada pertengahan Februari 2018.

“Panitia Pelaksana telah menyiapkan hadiah menarik guna menyemarakkan agenda jalan santai yang akan datang. Hingga kini telah ada beberapa sponsor yang ikut mendukung suksesnya acara ini,” kata Politisi PDIP Sulbar,Rayu di gedung kantor PDIP Sulbar di komplek BTN Graha Nusa,Mamuju,Senin(8/1/2018).

Rayu yang juga anggota DPRD Sulbar ini menyampaikan,puncak kegiatan jalan santai masih menyesuaikan agenda Ketum PDIP, Megawati Soekarno Putri.Namun hal yang pasti,akan digelar pada pertengahan Februari 2018.

Karena itu kata dia,segala persiapan telah dilakukan guna suksesnya acara yang bakal dihadiri tokoh politik nasional dan bahkan juga dijadwalkan bakal hadir Presiden RI,Joko Widodo.

“Pak Presiden juga akan hadir dalam acara jalan santai ini.Beliau hadir sekaligus meresmikan penggunaan jalan arteri,”ucap Rayu.

Karena itu kata Rayu,persiapan kegiatan ini akan dilaksanakan secara maksimal karena banyak agenda yang harus dituntaskan sebelum puncak acara berlangsung.

Termasuk koordinasi dengan aparat keamanan juga telah dilakukan agar acara ini berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Senada yang didampaikan Ketua Komunitas Banteng Muda Sulbar,Ahmad Istiqlal Izmail bahwa momentum kedatangan rombongan Megawati ke Mamuju ini juga rangkaian safari politik jelang pemilu 2019.

“Bu Mega ke Mamuju sekaligus meresmikan penggunaan kantor PDIP Sulbar. Kita patut bersyukur karena Sulbar telah memiliki kantor partai,” ujar Istiqlal.

Karena itu kata dia,akses jalan menuju kantor PDIP ini akan segera dikekerjakan sebelum peresmian gedung partai moncong putih ini.

“Anggaran perbaikan akses jalan telah kami plot di APBD Sulbar tahun 2018 melalui Bantuan Keuangan Khusus (BKK)  ke kabupaten Mamuju,”terang Istiqlal.#Acho/Jay.

1,748 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan