Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Mayweather Tuding McGregor Petarung Kotor

Mayweather Tuding McGregor Petarung Kotor
Juara dunia tinju kelas welter asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather. (Foto-Ist)

MENIT7.COM, OLAHRAGA – Perang urat syaraf lagi-lagi dilemparkan juara dunia tinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr., jelang pertarungan melawan petarung bebas Conor McGregor. Tak segan, Mayweather menyebut megabintang asal Republik Irlandia itu adalah petarung kotor.

Aksi saling lempar perang urat syaraf kian intens dilontarkan keduanya, jelang pertarungan. Mayweather yang jadi favorit juara dalam laga nanti, menganggap remeh kualitas bertarung McGregor.

Kali ini, Mayweather menyebut McGregor adalah petarung kotor. Menurut pandangan Mayweather, cara-cara bertarung yang digunakan MacGregor adalah cara yang ilegal. Mayweather bahkan memperhatikan banyak pukulan McGregor yang mendarat di belakang kepala lawannya. Hal ini jelas merupakan pelanggaran dalam aturan tinju dan mixed martial art (mma).

“Banyak pukulan yang ilegal. Banyak pergulatan dan pukulan ilegal di belakang kepala. Intensitasnya sangat bagus, saya tidak tahu apakah dia akan bisa melakukannya tanpa hal kotor,” kata Mayweather dikutip BBC.

“Pertarungan (melawan McGregor) sudah dekat. Saya pikir, dia sedikit bingung dan berusaha untuk mengakhiri cara kotornya. Saya pikir itu adalah hal tersulit untuknya dalam belajar bertinju. Saya pikir Anda tidak bisa melakukannya hanya dalam beberapa bulan,” ujarnya.

Saksikan laga panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming, aplikasi yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect. (ren/viva)

4,898 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

33 Responses

Tinggalkan Balasan

Nomor 4 MUHAMMAD QHAIRIL MUZAKKIR, SE

Dibagikan