Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Mau Tahu Kondisi Proyek Gedung Diklat Sulbar , Baca Disini

Mau Tahu Kondisi Proyek Gedung Diklat Sulbar , Baca Disini

Mamuju, Menit7.com-Proyek pembangunan gedung Pendidikan dan Latihan7 (Diikat)  milik pemerintah  Sulawesi Barat, dikawasan Wisata Gantungan Kecamatan Kakakku pekerjaannya tidak selesai tepat waktu. Proyek tersebut seharusnya telah rampungan 100 persen pada awal bulan Oktober 2018, sesuai dengan kontrak kerjanya.

Seperti diberitakan sebelumnya pada bulan September ombahwa pekerjaan proyek tersebut terancam motor  karena kondisinya baru mencapai 40 persen pekerjaannya. Prediksi tersebut terbukti. Gedung yang dikerjakan PT. Serifal  8 S dengan nilai kontrak Kurang lebih Rp1.3 Milyar, hingga saat pekerjaan fisiknya tidak banyak mengalami kemajuan. Hanya ada beberapa ruang yang telah dipasang tegel.

Atap  menggunakan rangka baja belum terpasang seng,  masih terlihat  rangka baja berwarna putih,  seperti sebulan sebelumnya. Saat menit7.com melakukan investigasi kelokasi proyek,  belum nampak adanya bahan bangunan atap.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Barat, Ir. H. Nazaruddin  ketika dikonfirmasi mengatakan proyek tersebut tetap dilanjutkan pekerjaannya sampai selesai, mereka dikenakan denda perseribu perhari  dari jumlah nilai kontraknya. “Dan Direktur Perusahaannya saya sudah panggil dan mereka berjanji menyelesaikan dengan di kenakan denda.”

Sementara itu dari hasil investigasi  menit7.com, bahwa proyek ini dikerjakan oleh orang kedua bukan pemenang awal. (Ucheng)

 

1,375 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Nomor 4 MUHAMMAD QHAIRIL MUZAKKIR, SE

Dibagikan