Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Masyarakat Lajangiru Mendukung Adanya Posko Balla Ewako/Kampung Tangguh Nusantara

Masyarakat Lajangiru Mendukung Adanya Posko Balla Ewako/Kampung Tangguh Nusantara

MAKASSAR, MENIT7.COM – Kapolsek Ujungpandang, AKP Bagas bersama rombongan yang terdiri atas, Wakapolsek AKP Selvy Juniati, Kanit Intel Iptu Sugianto, Panit Bimmas Iptu M. Widodo, Bhabinkamtibmas Lajangiru, Aiptu Tajuddin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pisang Selatan, Bripka Teguh, Bhabinkamtibmas Pisang Utara, Bripka Yonas B menyambangi Pos Balla Ewako dan Kampung Mandiri di Jln. S. Pareman Lrg. 53, Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujungpandang, kota Makassar, Selasa, 23/6-2020.

Kedatangan Kapolsek Ujungpandang bersama rombongan disambut hangat oleh Lurah Lajangiru Yudi Handoyo dan para Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan Ketua PKK Lajangiru Waode Nurmin.

Kapolsek Ujungpandang AKP Bagas sangat berterima kasih dengan penerimaan dan pelayanan warga masyarakat Lajangiru yang begitu ramah. “Ternyata warga masyarakat Lajangiru orang-orangnya ramah – ramah semua,” ujar AKP Bagas.

Menurut AKP Bagas yang baru seminggu lebih menjabat Kapolsek Lajangiru menggantikan Kompol Wahyu, berharap dengan keramahan warga Lajangiru situasi Kamtibmas tetap dapat terjaga. “Itulah harapan kami. Semoga suasana di Wilayah Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujungandang tetap aman dan kondusif,” imbunya.

Menurut AKP Bagas, dari hasil pantauan secara umum situasi Kamtibmas khususnya di Kelurahan Lajangiru berlangsung aman dan damai. “Ya. Kita harapkan tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara Lurah Lajangiru, Yudi berterima kasih kepada pihak kepolisian atas penempatan Pos Balla Ewako dan Kampung Mandiri di Kelurahan Lajangiru. ” Hal ini merupakan kepercayaan bagi warga Lajangiru agar tetap menjaga Kamtibmas,” harapnya.

Menurut Yudi, ia berharap dengan keberadaan Pos Balla Ewako dan Kampung Mandiri, masyarakat mampu mandiri menjaga kebersihan. Mandiri dalam hal informasi agar tidak terjebak dengan berita hoaks sehingga masyarakat tidak terpengaruh dan bisa merasakan ketenteraman.

Untuk mewujudkan rasa aman dan damai, masyarakat Lajangiru mendeklarasikan, “Mendukung adanya Pos Balla Ewako/Kampung Tangguh Nusantara dan bertanda tangan di atas spanduk. (anto)

2,777 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan