Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Masuk Bursa Capres PKS, Anis Matta: Saya akan Pegang Amanah

Masuk Bursa Capres PKS, Anis Matta: Saya akan Pegang Amanah
Baliho Anis Matta Capres 2019. (Foto: dok. Istimewa)

JAKARTA, MENIT7.com  – Eks Presiden PKS Anis Matta menanggapi namanya masuk 9 nama capres dan cawapres PKS untuk Pilpres 2019. Dia mengaku akan mencoba memegang amanah itu.

“Itu memang baru diputuskan oleh majelis syuro. Saya berterimakasih kepada seluruh kader yang telah memilih saya dan saya akan coba memegang amanah itu,” ujar Anis di Royal Hotel Kuningan, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Meski begitu, Anis mengaku belum melakukan konsolidasi dengan Partai Gerindra atau partai manapun. Menurut dia, proses penetapan Pilres 2019 masih panjang. “Ah belum itu masih jauh. Jalannya masih panjang banget,” ujar Anis.

Presiden Keluarga Alumni (KA) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Fahri Hamzah sebelumnya mendukung Anis Matta menjadi Capres dari PKS. Menurut Fahri, Indonesia membutuhkan Capres baru untuk meningkatkan kinerja pemerintah Indonesia serta mengubah arah Indonesia baru.

Untuk diketahui, PKS sudah menetapkan 9 kandidat capres yang akan diajukan dalam Pemilu 2019. Dari 9 daftar nama itu, Fahri mendukung eks Presiden PKS Anis Matta.

Berikut ini 9 nama capres dan cawapres PKS untuk Pilpres 2019:

1. Dr Ahmad Heryawan, Lc, MA
2. Dr M. Hidayat Nur Wahid
3. M. Anis Matta, Lc
4. Prof Dr Irwan Prayitno
5. M. Sohibul Iman, PhD
6. Habib Dr Salim Segaf Al Jufri
7. Ir Tifatul Sembiring
8. Drs Al Muzammil Yusuf, MS
9. Dr Mardani Ali Sera
#dtk/m7

 

1,158 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan