Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Massa Koko Demo KPUD dan Panwas

Massa Koko Demo KPUD dan Panwas

BONE, MENIT7.com Ratusan Relawan kolom kosong (koko) melakukan aksi damai. Aksi ini  dimulai depan kantor KPUD jalan Gatot subroto Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, pukul 11.00 wit.11/7/2018.

Aksi di kawal kepolisian dengan ketat,  Mereka  berorasi secara bergantian. Hadir A.singkeru rukka A.Mappamadeng dan ketua LSM latenritatta Mukhawas Rasyik .Ada tiga titik yang di datangi Koko yaitu kantor KPUD, Panwaslu. DPRD.

Meraka  meminta pihak KPU Bone untuk transparan memberikan data final hasil rekapitulasi data hasil perhitungan suara di tiap TPS, PPK dan KPU Bone kepada kami pendukung Kolom Kosong.

Ia juga diminta PANWAS Bone  secara Netral mengevaluasi hasil PILKADA Bone, yang di sinyalir penuh dengan pelanggaran Hukum berupa pengelembungan suara, pengurangan suara, Interfensi birokkrasi, Camat dan Kepala Desa/Lurah.

Koko juga  minta kepada Anggota DPRD Bone sebagai perwakilan Politik Rakyat Bone untuk memperjuangkan agar suara murni rakyat pendukung Kolom Kosong tidak di rekayasa oleh penguasa dan antek anteknya dalam Pilkada Bone.
Jika tidak,  meraka pendukung Kolom Kosong mengancam tidak akan memberikan suaranya kepada anggota DPRD yang ada sekarang dalam hi Pileg  yang akan datang.

Aksi ini mendapat pengawalan ketak   dari aparat Kepolisian dan TNI Bone berlangsung aman dan kondusif.(Junaid)

366 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tags:

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan