Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Masih Ingat Anak SMP Panjat Tiang Bendera,  Begini Nasibnya Sekarang

Masih Ingat Anak SMP Panjat Tiang Bendera,  Begini Nasibnya Sekarang
Begini nasibnya Ari Joni sekarang Sejumlah perwira TNI datang berkunjung kerumahnya memberikan hadiah.

Menitt.com- Masih ingat salah seorang anak siswa Sekolah  menengah Pertama, ( SMP)  di  Motaan, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), yang sempat viral di media sosial ( Medsos).  Dengan aksi heroiknya  memanjat tiang bendera belasan  meter, saat tali penggerek bendera terputus. Tali Bendera bendara putus   sesaat, setelah  paskibraka hendak mengibar  sang merah putih pada  upacara  detik-detik peringatan HUT ke 73 di  Kebupaten Belu NTT.

Anak ini diketahui bernama Ari Joni, dari siswa SMP Silawan  Belu NTT,  secara heroik memanjat tiang bendera untuk mengambil tali yang terputus dan tersangkut di ujung tiang. Tampa aba-aba Ari Joni,  keluar dari barisan  dan langsung manjat tiang bendera, dengan persaan was-was  peserta ucapara melihak aks heroik  Joni.

Usai Viral di media sosial, Joni banyak mendapat pujian dari nitizen. Banyak masyarakat yang bersimpati  datang kerumahnya memberikan hadiah sebagai bentuk ucapan terimah. Secara khusus  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Cahyanto, memerintah  Pimpinan TNI setempat memberikan  bantuan kepada Ari Joni. Selain itu Ari Joni mendapatkan bea Siswa hingga  tamat sekolah. Dan Ari Joni juga akan di perioritaskan menjadi anggota TNI bila yang bersangkutan mau masuk menjadi anggota  Tentara Nasional Indonesia (TNI) (***)

Begini aksi heroik Ari Joni saat memanjat tiang bendera.

196 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Nomor 4 MUHAMMAD QHAIRIL MUZAKKIR, SE

Dibagikan