Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Masdar Vs Mengga Pilkada Polman 2018

Masdar Vs Mengga Pilkada Polman 2018

MAMUJU, M7 -Suhu politik menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) 2018 mendatang dipastikan paling seru.

Pasalnya dua keluarga besar, Masdar dan Mengga hampir bisa dipastikan akan kembali bertarung untuk memperebutkan kursi nomor satu di bumi Tipalayo.

Adalah Andi Ibrahim Masdar (AIM) dari keluarga Masdar, sebagai petahana kembali ditantang oleh rivalnya, Mayjen (Pur) Salim S Mengga dari keluarga S Mengga.

Ali Baal Masdar (ABM) menyebut, fenomena diatas merupakan hal lumrah dalam demokrasi. Namun mantan Bupati Polman itu mengatakan, masyarakat Polman dalam menghadapi pesta demokrasi yang rencanannya akan digelar 2018 mendatang, harus lebih jeli melihat siapa yang pantas untuk dipilih menjadi pemimpin lima tahun kedepan.

“Yang harus disini, kita sadar apakah kita maju karena kita mampu memimpin, masih kuat fisik, sehat jasmani dan rohani ataukah kita maju ini karena balas dendam,” ungkap ABM ditemui seusai membuka seminar Walhi di Hotel Mamuju Beach, Sabtu (19/8)

Ia mengungkapkan, kandidat yang akan bertarung di Pilkada Polman nanti masing-masing punya basis massa yang rill diseluruh penjuru Polman, namun sekali lagi ia berharap dalam Pilkada tidak ada motif lain selain untuk kemakmuran masyarakat.

“Mungkin tidak bisa mengalahkan saya, adiknya lah, tapikan larinya kedemokrasi tidak usah larang orang untuk maju” tuturnya.

Meski demikian, dirinya mengklaim, barisan partai pendukungnya pada Pilgub lalu, bisa dipastikan akan mesra kembali di pemenangan AIM.

“Dan hasil survei juga Ibrahim masih diatas kok, bukan karena adik saya” tutupnya.(Ed/M7 1)

6,594 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

65 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan