Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Mantap, Kades Tunikamaseang Serahkan Langsung BLTdd Tahap II

Mantap, Kades Tunikamaseang Serahkan Langsung BLTdd Tahap II

MAROS, MENIT7.COM – Sebanyak 232 Kepala Keluarga (KK) di Desa Tunikamaseang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap kedua. Dalam penyaluran BLT tahap II, turut hadir Bhabinkantibmas, Babhinsa, dan Perangkat Desa, Sabtu 19 Juni 2020.

Kepala Desa Tunikamaseang, Amirullah menjelaskan, penyerahan BLT DD Tahap II ke 232 KK dengan jumlah Rp. 600.000 per KK. Dalam pembagian BLT DD ini tidak ada kendala sedikitpun.

“Jadi hanya 232 kk yang dapat dan tidak ada kendala sama sekali. Penerima BLT DD yang datang menerima, dianjurkan memakai masker dan bercuci tangan untuk mengantisipasi penularan Civid 19,” tuturnya saat ditemui di Kantor Desa setempat.

Amirullah juga berpesan kepada masyarakat agar kiranya bantuan ini, digunakan semaksimal mungkin agar manfaatnya betul-betul dapat dirasakan dan dapat membantu.

“Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin sesuai kebutuhan sehari-hari,” jelasnya. (agun/anto)

2,110 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan