Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Mantan Cabup, Jadi Ketua Tim Sukses NA-SS

Mantan Cabup, Jadi Ketua Tim Sukses NA-SS

BARRU ,MENIT7.com-Struktur tim pemenangan Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) -Sudirman Sulaeman (SS) di Kabupaten Barru terbentuk. Dalam struktur tersebut dua mantan Calon Wakil Bupati Barru , Andi Sofyan Lakki dan H Adhan Arman Wollong masuk dalam struktur. Pembentukan itu berlangsung di Rumah Pribadi H Sofyan Lakki Minggu, 28 Januari di Lingkungan Lembae, Kelurahan Coppo.

Andi Sofyan menjabat sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan, sedangkan H Adhan Arman Wollong masuk dalam struktur Pembina bersama dengan Hj Ida Kutana, Istri Almarhum Kamrir dg Mallongi mantan wakil bupati Barru.

Selain itu beberapa tokoh dan mantan anggota DPRD Barru, juga masuk dalam struktur seperti H Ismail dan H Abd Aras Latif.

Ketua Tim Pemenangan Sofyan Lakki, mengatakan bahwa dirinya siap bekerja untuk memenangkan pasangan NA-SS sebagai Gubernur Sulsel. “Hari ini kita berkumpul bersama, Ini adalah awal yang baik, “ungkapnya.

Sofyan menambahkan, dengan adanya struktur yang baru ini, saya segera turun ke lapangan melakukan konsolidasi dengan teman-teman yang masuk dalam struktur. “Sebelum struktur ini saya bawa ke Makassar, saya akan terlebih dahulu menemui teman-teman yang ada di Desa dan Kecamatan, “ungkapnya. (md)

2,380 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan