Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Mantan Anggota Dewan Isi Seminar Bisnis Syariah K-LINK di Mamuju

Mantan Anggota Dewan Isi Seminar Bisnis Syariah K-LINK di Mamuju
Ustadz Jumadi,saat membawa materi bisnis Syariah didepan tamu undangan dan mitra K-LINK.(Foto-M71)

MAMUJU,MENIT7.com – Kali ini Mamuju kedatangan pembicara nasional dalam acara Seminar Bisnis berbasis Syariah PT.K-LINK di Hotel Diana Mamuju,Minggu (18/2/2018).

Ustadz Jumadi,S.Sos dalam materinya mengatakan, kedatangan di Mamuju sudah jadwal nasional diadakan K-System K-LINK.

“Kami datang di Mamuju,adalah undangan dari para rekan-rekan dan sahabat mitra K-LINK, inti kedatangan kami berbagi ilmu apa yang kami raih di usaha K-LINK,karena sebaik-baiknya manusia bermanfaat kepada sesamanya,” ucap Ustadz Jumadi yang berperingkat Crown Ambassador Gold Leaders Club didepan para peserta yang hadir.

Dalam materinya, Ustadz Jumadi menjelaskan sistem Syariah di K-LINK, disisi lain produk dipasarkan asas manfaat dan halal toyyiban, begitu juga dalam hal pembagian komisi.

“Produk kita jelas halal, karena kita yang rasakan dulu manfaatnya dan bersaksi kepada rekan dan keluarga dan oramg kita kenal, melalui jaringannya. Jika itu kita lakukan dengan sistem yang benar cepat atau lambat, kesuksesan akan menghampiri, kembali kepada pelakunya,saya mengenal usaha K-LINK disaat jadi anggota DPRD,” kata Ustadz Jumadi juga menjabat Direktur PDAM Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara saat ini.

“Intinya lakukan dengan tulus dan sabar dengan niat membantu banyak orang, Insha Allah kesukseksesan datang menghampiri anda,” tutup Ustadz Jumadi juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kolaka Utara.#Jay/M7.

1,620 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan