Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Malam Takbiran, Kapolda Sulsel, Gubernur, Pangdam XIV, dan Forkopimda Pantau Pos PAM di Perbatasan Maros Gowa

Malam Takbiran, Kapolda Sulsel,  Gubernur,  Pangdam XIV, dan Forkopimda Pantau Pos PAM di Perbatasan Maros Gowa

MAKASSAR, MENIT7.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Mas Guntur Laude bersama Gubernur Sulsel, Pangdam XIV HSN, Danlantamal VI, Kajati Sulsel, Para pejabat utama Polda Sulsel, Walikota Makassar, Dishub Prov. Sulsel, dan Kepala Jasa Raharja Cab. Sulsel berkeliling Kota Makassar memantau situasi malam takbiran Idul Fitri 2020, Minggu Malam (23/05)

Berangkat dari titik kumpul di Polrestabes Makassar, rombongan memulai kunjungannya di Pos pengamanan yang terletak di simpang lima Bandara Sultan Hasanuddin yang merupakan gerbang perbatasan antara Kota Makassar dengan Kabupaten Maros.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada para petugas gabungan Polri, TNI, Dishub, Tim Kesehatan, dan Pol PP.

“Kami menghimbau agar warga masyarakat tidak mudik lebaran dan melaksanakan ibadah di rumah masing-masing,”ucap Gubernur dan Kapolda Sulsel kepada wartawan di sela pemantauannya

Kapolda dan Forkopimda lainnya juga terlihat silih berganti memberikan bingkisan kepada para petugas pos pengamanan tersebut

Usai dari simpang lima bandara, Kapolda bersama rombongan melanjutkan pemantauannya ke Pos pengamanan yang terletak di Kecamatan Tamalate yang merupakan perbatasan yang menghubungkan Kota Makassar dengan Kabupsten Gowa.

Sama dengan Pos sebelumnya, Kapolda bersama pejabat lainnya selain memantau kesiapan personil, bergantian memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk penyemangat pimpinan terhadap personilnya. (*/anto)

3,001 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan