Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

LSM GERAK Desak Kejari Ungkap Anggaran Media di Humas Sulbar

LSM GERAK Desak Kejari Ungkap Anggaran Media di Humas Sulbar

MAMUJU, MENIT7.com – Dana publikasi yang melekat di Biro Humas dan Protokoler Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat jadi pertanyaan awak media di Sulawesi Barat. Pasalnya anggaran publikasi kerjasama media dan Biro Humas tidak di tahu ke mana ujung pangkalnya. Hal itu menjadi polemik dan bahan perbincangan awak media dan LSM.

Seperti dikatakan salahsatu aktivis antiarasuah LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK) Sulbar, Adi Putra Siregar, dia mengaku heran anggaran publikasi sejumlah media di biro humas sudah di plot pada anggaran tahun 2017, justru bisa raib.

“Saya merasa heran kenapa anggaran sejumlah media di biro humas bisa lenyap, padahal sudah di plot pada anggaran di tahun 2017, anehkan?,” ungkap Adi kepada Menit7.com, via WhatsAap (WA) Jumat (10/11).

Jika anggaran media di biro humas tidak tahu kemana raibnya, Adi Putra mendesak pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju untuk memeriksa Kabiro Humas dan Protokoler Sulbar, Eman Hermawan.

“Ganjil rasanya,dimana anggaran sudah ter plot tapi arahnya tidak jelas kemana?, untuk secara kelembagaan kami mendesak kepada pihak Kejari Mamuju, segera melakukan pemeriksaaan terhadap Kabiro Humas Sulbar, Eman Hermawan dalam waktu 3X24 jam, agar kasus ini jadi terang-benderang,” kata Adi.#Jay/M7.

3,198 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan