Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Lima Anggota DPRD Jalani Pemeriksaan di Kejati

Lima Anggota DPRD Jalani Pemeriksaan di Kejati

MENIT7.Com – Hari ini Selasa, 26 September 2017, sedikitnya ada 5 orang anggota DPRD Sulbar menjelani pemeriksaan tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sulselbar, termasuk ketua DPRD Sulbar, H.Andi Mappangara. Selain itu ada 4 anggota dewan saat ini menjalani pemeriksaan.

Ke 5 anggota DPRD yang menjalani pemeriksaan adalah Yuki Permana, ( PKS) H.M.Aminuddin (PPP), Hj.A.Andriani Herdin (Golkar) Fatmawati.(Demokrat) serta H. Andi Mappangara (Demokrat)

Pemeriksaan ini kelanjutan tim penyidik Kejati setelah pemanggilan saksi dan penyitaan dokumen dan berkas dari pihak Kejati Sulselbar.

Pemanggilan 5 anggota DPRD menurut Kasi Penkum Kejati Salahuddin,SH untuk dimintai keterangannya terkait kasus dugaan, adanya indikasi korupsi APBD tahun 2016 dana aspirasi melalui pokok-pokok pikiran (pokir) sejumlah anggota DPRD dan unsur pimpinan.

“Iya hari ini kita periksa 5 anggota dan unsur pimpinan, yaitu Yuki Permana,ST. H.M.Aminuddin.H, SH. Hj.A.Andriani Herdin dan A.Mappangara serta Fatmawati,” kata Salahuddin melaui pesan tertulis via WatshAap (WA) kepada Menit7.com, Selasa (26/9/2017).(M7 1)

1,868 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan