Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Lihat Warga BTN Legenda, Dari Bawa Kelereng Sampai Tangkap Bebek

Lihat Warga BTN Legenda, Dari Bawa Kelereng Sampai Tangkap Bebek

MAMUJU, M7- Warga BTN Legenda, Tambayako Mamuju menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 dengan kegembiraan. Hal itu dibuktikan dengan antusiasnya menghadiri kegiatan itu bersama keluarganya.

Seperti warga Kecamatan Simboro, mereka turut hadir untuk mengikuti lomba diadakan pihak panitia penyelenggara. Kegiataj lomba dibagi beberapa kategori terdiri dari anak-anak, Ibu serta kategori bapak.

Adapun lomba dipertandingkan dalam menyambut HUT RI seperti, lomba balap karung,lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba makan kerupuk serta lomba menggambar.

Disela-sela kegiatan lomba, Ketua RT 04 Lingkungan Tambayako, Kelurahan Simboro, Firdaus Mustari mengatakan lomba kegiatan diadakan secara sederhana dan tradisional.

“Perlombaan sangat sederhana dan tradisional, seperti balap karung, lomba bawa kelerenh pakai sendok, lomba makan kerupuk, serta lomba menggambar,” kata Firdaus, Minggu (13/8/2017)

Ia mengakui, perlombaan sangat seru adalah anak-anak menangkap bebek. Lebih lanjutnya, dia mengatakan intinya dalam perlombaan rasa semangat dan kegigihan. Selanjutnya mengenang jasa para pahlawan dan saling menjalin silaturahmi sesama warga setempat.(and/m7)

3,126 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan