Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Lewat Afzal Rs Bhayangkara Dapat Bantuan dari Menkes

Lewat Afzal Rs Bhayangkara Dapat Bantuan dari Menkes

Mamuju,Menit7.com– Rumah sakit  Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso kembali mendapatkan bantuan dari kementrian Kesehatan RI, bantuan tersebut di dapatkan melalui Muhammad Afzal Mahfus selaku Anggota DRR-RI Fraksi Partai Demokrat dapil Sul-Bar, Jum’at (09/11/2018).

Bantuan yang berupa Makanan Tambahan untuk  Ibu Hamil dan Bayi tersebut berjumlah 80 Kardus, terdiri dari 30 kardus untuk ibu hamil dan 50 kardus untuk bayi, bantuan tersebut di distribusikan langsung oleh Muh. Ashar SF selaku staf Afzal Mahfus ke Rs. Bhayangkara, dan bantuan tersebut di terima oleh dr. Riswadi pada Jum’at sore.

“Bantuan tersebut di dapatkan langsung oleh Bapak Muhammad Afzal Mahfus, melalui kementrian kesehatan RI, kemudian  dididtribusikn ke ibu hamil atau balita melalaui  RS. Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso” Ungkap Muh. Ashar SF

“Bapak Muhammad Afzal Mahfus  menamatkan bantuan teedebut agar berguna untuk masyarakat  dan akan ditugaskan untuk mendata beberapa posyandu di Mamuju, dan  Insya Allah akan mengantarkan tersebut. (adhi)

2,564 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan