Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Lembaga Adat Kerajaan “Pasang Badan” Plt Bupati Polman Amujib

Lembaga Adat Kerajaan “Pasang Badan” Plt Bupati Polman Amujib

MAMUJU, MENIT7.com – Polemik berkembang perihal pelantikan Amujib selaku pelaksana tugas (plt) Bupati Polewali Mandar (Polman) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mendapat tanggapan Ketua Lembaga  Adat Kerajaan yang ada di Sulawesi Barat, H.Andi Taufan.

Menurut Andi Taufan, pernyataan berbagi sumber ditanggapi dingin dan karena belum berdasarkan fakta sebagaimana yang  ditujukan kepada Amujib selaku pelaksana tugas yang ditunjuk oleh Kemendagri.

“Secara kelembagaan kami menilai asumsi yang berkembang, dari sejumlah pihak yang menyudutkan Pak Amujib, saya tanggapi dingin karena tidak ada dasar yang menguatkan,” kata Andi Taufan belum lama ini kepada Menit7.com.

Dia, berpandangan biarlah pihak lembaga yang berkompeten yang membuat statement sehingga tidak makin memperkeruh masalah. Lanjut kata Andi Taufan, agar tidak mengarah ke politik praktis.

“Kami kenal Pak Amujib sebagai sosok yang netral dan tegas juga punya pengalaman di bidang pemerintahan, olehnya itu kami siap pasang badan,” ungkap Andi Taufan.

Sekaligus Andi Taufan  berharap agar semua pihak yang terlibat agar fokus saja, agar berkontribusi pada jalannya Pilkada secara bermartabat dan malaqbiq serta damai dan menjauhi fitnah dan hasut.

“Karena siapapun yang terpilih maka dialah yang terbaik buat warga Polman,ucapnya tegas.#Jay/M7.

1,500 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan