Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Launcing Aplikasi Pokok-pokok Pikiran DPRD Sulbar

Launcing Aplikasi Pokok-pokok Pikiran DPRD Sulbar

MAMUJU, MENIT7.Com – Dalam rangka menciptakan proses perencanaan pembangunan daerah yang transparan, cepat , terintegrasi, konsisten dan sesuai aturan yang berlaku, DPRD bakal memiliki teknologi informasi dalam proses perencanaan melalui aplikasi berbasis Web dan android.

Sehubungan dengan hal tersebut untuk mengakomodir pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD Provinsi Sulawesi Barat telah melaksanakan Louncing aplikasi berbasis web dan android pokok-pokok pikiran DPRD Propinsi Sulbar, Jum’at (20/10/2017) berlangsung di Aula pertemuan DPRD Sulbar.

Launcing dibuka langsung Zaehu. M.SE. M.SI Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Sulbar yang dihadiri tiga anggota DPRD H. Muhtar Belo, H.Tamrin Endeng dan Yuki Permana, tiga dari Kabag Sekretariat DPRD Kabag Keuangan, Kabag Persidangan dan Kabag Umum beserta staf.

Muhtar Belo, mendukung dan mengapresiasi penuh aplikasi berbasis web dan android. Dia berharap dengan adanya aplikasi, para pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat lebih mudah menuangkan pokok-pokok pikiran secara langsung ke dalam aplikasi berbasis web dan android nantinya.#Ady/M7.

3,102 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan