Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Laskar Kotak Kosong Mamasa Deklarasi “Sitalli”

Laskar Kotak Kosong Mamasa Deklarasi “Sitalli”

MAMASA, MENIT7.com — Acara Sitalli (Ikrar Bersama) dilakukan Tim Laskar Kotak Kosong (Koko) untuk menyatukan komitmen dalam menghadapi Pilkada Mamasa 2018. Sejumlah tokoh masyarakat berasal dari wilayah Pitu Ulunna Salu, Kondo Sapata dan Uai Sapalelean untuk satu tujuan memenangkan Kotak Kosong.

Melalui Ketua Tim Kotak Kosong (Koko) David Bambalayuk melalui pesan persnya kepada Menit7.com, Rabu (7/3/2018).

“Ini merupakan sejarah baru di Kabupaten Mamasa yang menghadirkan sejumlah tokoh-tokoh Mamasa dari seluruh wilayah Pitu Ulunna Salu, Kondo Sapata dan Uai Sapalelean untuk bersatu memenangkan Kotak Kosong,” kata David via WhatsAap (WA) Rabu.

Menurutnya, kehadiran sejumlah tokoh-tokoh masyarakat wujud kekecewaan terhadap kepemimpinan petahana selama tujuh tahun.

“Ribuan massa hadir tanpa ada mobilisasi adalah kesadaran sendiri, sebagai bentuk kekecewaan kepada pemerintahan petahana selama tujuh tahun. Mereka menginginkan percepatan perubahan kepemimpinan di Kabupaten Mamasa,” ucapnya.

Kegiatan deklarasi Sitalli (Ikrar Bersama) dilaksanakan di Rumah Adat Ir.Rocky Paotonan di Dusun Pussak, Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian.#Jay/M71.

 

1,820 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan