Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Laskar Arung Palakka Kerahkan Massa Dukung Kampanye Akbar NA-ASS     

Laskar Arung Palakka Kerahkan Massa Dukung Kampanye Akbar NA-ASS     

BONE, MENIT7.com — Ribuan masyarakat dari berbagai kabupaten di Sulawesi Seletan menghadiri kampanye akbar pasangan cagub Sul-Sel nomor urut 3 Prof Andalan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaeman (NA-ASS)di lapangan Persibo Watampne Jalan Kalimantan, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Minggu (22/4/2018) sekira  pukul 13:00 WITA.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh artis ibu kota Duo Amor,Duo Virgin,serta Inul Daratista dan Silvi D’Academi 4.

Demi sukses dan meriahnya kegiatan ini organisasi kepemudaan Laskar Arung Palakka yang bermarkas di Jalan Besse Kajuara menurunkan korcam dan kordes sekitar 150 orang.

Andi Muh Akbar selaku ketua umum Laskar Arung Palakka mengungkapkan, kampanye akbar hari ini dari laskar Arung Palakka mendatangkan korcam dan kordes sekitar 150 orang untuk memeriahkan kampanye akbar prof andalan.

“Kami sempatkan melakukan konvoi,saya sempat heran tibatiba banyak masyarakat yang bergabung dalam konvoi kami menuju lapangan Persibo. Kemacetan di pusat kota Bone pun tak terhindarkan,Ini mungkin saja karena masyarakat yakin terhadap professor Andalan,kepadatan tersebut merupakan bukti bahwa warga Bone membutuhkan Prof Andalan sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sul-Sel,” ucapnya.

“Insyah Allah kami dari Laskar Arung Palakka akan terus bergerak di kota hingga ke desa untuk mensosialisasikan ke masyarakat tentang kerja nyata pembangunan serta visi misi Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaeman,” kata Andi Akbar #Andi Syam.

1,334 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan