Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

LAK Soroti Kasus Pasar Campalagian,  Siapa Bakal Tersangka?

LAK Soroti Kasus Pasar Campalagian,  Siapa Bakal Tersangka?

MAMUJU, MENIT7.com – Kasus  pembangunan pasar Campalagian diduga merugikan keuangan negara, serta kuat dugaan melibatkan pejabat teras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat.

Olehnya itu, Ketua Laskar Anti Korupsi (LAK) Sulbar, Muslim Fatillah Azis mendesak Kapolda Sulbar untuk menetapkan tersangka dalam waktu dekat. Muslim menilai kasus tersebut sudah lama berkarat di meja penyidikan.

Kami dari Laskar Anti Korupsi Sulawesi Barat (LAK-Sulbar) mendesak Kapolda Sulbar, agar segera menuntaskan dugaan tindak pidana korupsi dalam pembangunan pasar Campalagian di Kabupaten Polman, demi terciptanya kepastian hukum ditanah Malaqbi ini,” kata Muslim via WhatsAap (WA) kepada Menit7.com, Sabtu (20/1/2018)

Penutasan kasus pasar Campalagian, kata Muslim agar memberi efek jera kepada para elite pejabat yang rakus mengkorup uang rakyat.

“Kasus ini sudah cukup lama berkarat di meja penyidikan, sehingga elite pejabat yang rakus mengkorup uang rakyat,” kritiknya.

Menurut Muslim, kasus itu diduga keras melibatkan pejabat utama di Pemerintahan Kabupaten Polman, sehingga pihak penyidik wajib menerapkan asas equality before the law (persamaan kedudukan didepan hukum) dalam penuntasan kasus tersebut.

Kami berharap dalam waktu yang tidak lama pihak Polda Sulbar sudah menetapkan tersangka dalam dugaan tindak pidana korupsi pasar Campalagian,” harap Muslim.

3,666 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan