Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Mamuju Disambut Hangat Warga Dungkait

Kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Mamuju Disambut Hangat Warga Dungkait

Memasuki hari ke 11 Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju bersama rombongan masih melakukan kunjungan kerja dikemas dalam program Safari Ramadhan.

Kunjungan di Kecamatan Tapalang Barat guna untuk merekatkan persatuan antara masyarakat dengan jajaran pemerintah Kabupaten Mamuju Kamis
( 16/05/19 ). Rombongan Pemkab mendapat sambutan hangat masyarakat setempat.

Salah seorang warga masyarakat mengucap syukur sebab dalam kunjungan Pemerintah Kabupaten Mamuju tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Tapalang Barat sekaligus pembagian sembako.

“Harapan saya, mudah-mudahan kedepannya kita dapat melanjutkan bahkan meningkatkan apa yang telah kita peroleh saat ini, kami juga mendoakan semoga semuanya dipanjangkan umurnya dan kita juga dapat melanjutkan pembangunan daerah, mudah-mudahan kedepannya Bapak Bupati tetap terpilih”ungkap Muhammad Hasbi selaku tokoh masyarakat.

Terkait hal tersebut, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid berpesan kepada masyarakat agar kembali merajuk kebersamaan, mengingat banyaknya perbedaan pada saat pelaksanaan pemilu.

“Mari kita merajuk kembali kebersamaan kita, merajuk kembali kekeluargaan kita, dan meningkatkan keduanya dan yang paling penting adalah saling menghargai sehingga dengan demikian semuanya dapat diwujudkan dengan baik” ujar Habsi Wahid.

Seperti didaerah lainnya dilakukan sumbangan untuk masjid – masjid yang ada di Kecamatan Tapalang Barat. Masjid Nurul dakwah mendapat bantuan pembangunannya sebanyak Rp100.000.000, Masjid Nurul jannah labuang Rano dan Masjid Nurul Jihad masing -masing mendapat sebanyak Rp50 .

Untuk Masjid Jabal Nur dipangasaan sebanyak dan Masjid Istiqlal di Dusun Uhai Manyong lebani sebanyak dapat Rp10.000.000, Masjid Hubbul Watan sebanyak Rp20.000.000, Masjid Al Zikra dusun Tinaungan Labuang Rano sebanyak Rp20.000.000, Masjid Nurul hidayah Rp10.000.000, dan Masjid Al-amin Paseangan Rp20.000.000, serta Masjid Al-mustaq sebanyak Rp20.000.000, total jumlahnya Rp 310.000.000 (HMS Irfah/adv)

2,003 kali dilihat, 258 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan