Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Kris Muda Mandar Minta Gubernur Perhatikan Media Lokal

Kris Muda Mandar Minta Gubernur Perhatikan Media Lokal

MAMUJU, MENIT7.com – Kisruh selama ini antara sejumlah media lokal yang ada Mamuju dan Humas Pemprov Sulbar dinilai tidak harmonis. Hal itu menjadi perhatian khusus Ketua Umum Kris Muda Mandar, Andi Ilham Bambang saat ditemui di salahsatu warkop di Mamuju, Sabtu (10/2/2018).

Andi Ilham, berpendapat sepatutnya pihak kehumasan dan Kominfo memberi anggaran dapam membangun kemitraan para media yang ada di Mamuju.

“Tidak bisa Pemerintahan Provinsi Sulbar, menjaga jarak dengan media lokal yang ada di Mamuju, karena kemajuan daerah ini (Sulbar) merupakan peran media dan wartawan yang ada di Sulbar, serta DPRD mengesahkan anggaran media, jangan pilih kasih,” katanya.

Dia meminta, kepada gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) jangan alergi kritikan, sepanjang keritikan itu membangun. Serta Ketua DPRD Sulbar baru dilantik untuk tidak memotong anggaran media yang diajukan pemerintah.

“Gubernur Sulbar, sepatutnya bersyukur jika rekan-rekan wartawan mengkritiki kebijakan dalam mengawal pembangunan, asal bukan menghujat dan memaki, karena kita masyarakat Sulbar punya budaya yang malaqbi, juga Ketua DPRD Sulbar baru terpilih tidak memotong anggaran media yang diajukan,” terang Andi Ilham, juga salahsatu calon DPRD Sulbar Dapil Mamuju dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

 

Olehnya itu, Andi Ilham berharap kedepan antara media dan pemerintahan saling bersinergi.#Jay.

968 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan