Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Korem, Polri dan Warga Menyatu Dalam Doa Bersama 171717

Korem, Polri dan Warga Menyatu Dalam Doa Bersama 171717

MAMUJU,M7 – Memaknai hari kemerdekaan telah kita nikmati bersama selama 72 Tahun, selayaknyalah kita bersyukur karena telah di karuniai kemerdekaan.Karena kita di lahirkan sebagai bangsa patriot petarung dan sekaligus bangsa pemenang karena perjuangan itu harus dengan darah dan air mata segenap anak bangsa.

Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampikan, melalui perjuangan anak bangsa percaya pada kemampuan sendiri, dengan senjata apa adanya, seraya menggelorakan semangat gotong royong, sehingga memunculkan energi sosial yang mengobarkan semangat ” Merdeka atau Mati “.

Energi sosial tersebut, bisa muncul karena mobilisasi kekuatan umat, santri dan pemuda serta segenap komponen bangsa dari para tokoh agama, ulama, kyai, habib, pendeta, pastor, pinandita, biksu dan tokoh nasionalis.

“Kehadiran kita bersama di tempat ini dan juga di ribuan tempat di seluruh penjuru tanah air, Meneguhkan sikap bersama sekaligus menggelorakan semangat bagi terwujudnya Indonesia yang lebih kasih sayang, ” ucap Panglima TNI dalam sambutannya.

Dalam rangka meningkatkan rasa syukur pada Tuhan YME, warga Korem 142/Tatag menggelar doa bersama di Masjid Nurul Amin, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. Hadir Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Wakapolda Sulbar, Kakanwil Kemenag Sulbar, Kasrem 142/Tatag, para pejabat teras Polda dan Brimob sulbar, Para Hafizd Quran, Para kasi korem, Kamis (17/8)

Jumlah peserta doa di perkirakan lebih dari seribu orang, terdiri dari warga Makorem, Polda, Brimob, pelajar SLTA, SLTP dan SD serta warga Kelurahan Rangas.(Penrem 142/Tatag)

2,114 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan