Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Korem Bersama Polda “Merah Putihkan” Pantai Manakarra

Korem Bersama Polda “Merah Putihkan” Pantai Manakarra

MAMUJU, M7.COM – Suasana Anjungan Pantai Manakkara mlNamuju, pagi itu nampak begitu meriah, karena bagai lautan merah putih menghiasi anjungan. Bendera dan atribut merah putih di kenakan para peserta.

Kegiatan itu untuk memeriahkan HUT RI ke-72 dan pembuatan Video klip, personel Polda, Brimob, bersama prajurit Korem 142/Tatag. Nampak hadir Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri beserta Isteri.

Nampak hadir dalam kegiatan, Wakapolda Sulbar, Irwasda Polda, Para Perwira Polda Sulbar, Perwira Korem, Perwira Kodim 1418/Mamuju, Perwira Brimob, Ibu Persit, Ibu Bhayangkari, Bintara Polda dan Korem.

” Kegiatan semacam ini wujud komunikasi dan kebersamaan yang terus menerus sehingga terbangun sinergitas antara warga Korem 142/Tatag dengan Polda Sulbar sebagai satu kesatuan yang Solid dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, ” tutur Kapolda Sulbar Nandang, Senin (14/8)

Kegiatan pembuatan video ucapan HUT RI serupa juga di laksanakan di Makorem 142 Rangas, Danrem memimpin langsung pelaksanaan acara, dihadir para Kasi Korem 142/Tatag, Ketua Persit Koorcabrem beserta pengurus, Perwira, Bintara, tamtama Makorem.(Hms/M7)

3,376 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan